jalan

Selasa, 29 November 2011

Siliwangi Waterpark , hot spring di pusat kota bandung

                         Siliwangi Waterpark, Hot Spring di Pusat Kota Bandung
Usai lelah menjelajah pusat perbelanjaan dan parawisata di Kota Bandung, berenang di kolam air hangat sepertinya terdengar menyenangkan. Otot dan syaraf yang tegang usai berwisata seharian bisa terobati ketika tubuh berendam di kolam air hangat. Dari pusat Kota Bandung, kini Anda tak perlu pergi jauh ke Ciater, Ciwidey atau Pangalengan. Sejak setahun lalu, telah hadir sebuah tempat wisata waterpark dengan fasilitas kolam air hangat di pusat Kota Bandung.

Sejak satu tahun lalu Siliwangi Waterpark dibuka untuk umum. Tidak hanya sekedar berenang, di tempat ini Anda dapat menikmati rekreasi air hangat dengan tempat yang luar biasa asri. Kebersihan dan keindahan menjadi andalan dari kolam renang yang terletak dijalan Lombok No.10 ini. Meski pun hadir dengan konsep alam terbuka, namun pepohonan menjulang tinggi yang terdapat di sekeliling area menjadikannya lebih sejuk dan benar-benar indah. 

Pohon-pohon tersebut dipastikan akan bertahan selamanya karena merupakan tumbuhan yang dipelihara dan menjadi bagian dari open space kota Bandung.
Terdapat dua buah kolam yang sangat jernih, yaitu kolam dewasa seluas 50 meter persegi dengan kedalaman 1 hingga 2 meter serta kolam anak-anak yang dilengkapi dengan waterboom. Arena bermain seperti outbond dan pasir pantai juga bisa Anda nikmati di tempat ini. Untuk dapat menikmati semua wahana tersebut, Siliwangi Waterpark membandrol tiket masuk sebesar Rp. 50.000,00.

Selain kolam renang air hangat untuk semua segmen usia, Siliwangi Waterpark juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas lainnya seperti convention hall, outlet, ruang sauna dan Oasis resto dengan menu andalan nasi bakar dan sop buah yang segar.

Nasi bakar dengan bumbu merah yang menggoda dan bertabur teri medan ini sangat nikmat disantap bersama tempe, tahu, dan ayam goreng serta lalapan segar dan sambal. Warna merahnya memang memberikan daya tarik tersendiri untuk semua kalangan usia termasuk anak-anak, karena sangat aman dan tidak pedas. 

Sementara sop buah yang disajikan dengan es krim juga tak kalah menarik. Potongan buah-buahan segar berpadu dengan es krim yang lembut dapat seketika menghilangkan dahaga. Dengan presentasi yang menarik ini justru terbukti dapat merangsang anak-anak yang sebelumnya tidak suka makan buah-buahan menjadi tertarik untuk menikmatinya.

Jika liburan dan jalan-jalan anda di Kota Bandung terasa melelahkkan, tak ada salahnya anda melepaskan rasa lelah dengan menghirup kesejukan udara serta keindahan Siliwangi Waterpark dengan menu yang menggugah selera di Oasis Resto and Lounge. Dengan demikian rekreasi terasa semakin sempurna.

Siliwangi Waterpark
Jalan Lombok no. 10 Bandung
Ticket : Rp 50.000/person
Masa Liburan Anak Sekolah : Rp 40.000/anak
Buka mulai Pukul 06.30 - 21.00
Telp. 022-4220757

Tidak ada komentar:

Posting Komentar