jalan

Selasa, 29 November 2011

Meneropong Bandung dari Kampung Gajah

Meneropong Bandung dari Kampung Gajah  

 
   Udara yang segar dan pemandangan yang indah membuat kawasan Bandung, Jawa Barat, menjadi tujuan untuk menghilangkan penat di kepala setelah sepekan bergelut dengan pekerjaan. Ada satu objek wisata yang cocok dikunjungi keluarga yakni Kampung Gajah di Lembang.

   Di Kampung Gajah, pelancong dapat dapat melihat Kota Bandung dari ketinggian. Di sinilah satu-satunya tempat untuk melihat pemandangan terindah Kota Kembang. Udaranya juga sangat segar. Tak hanya alam yang indah, sarana bermain yang menyenangkan juga tersedia di tempat ini.

   Permainan yang tersedia antara lain ATV Teletubbies, ATV cross, arena bermain anak, kuda tunggang, sepeda tandem, mini becak, delman limousine, joging track, serta juga kafe. Pengunjung juga bisa menaiki segway eco ride yang merupakan kendaraan masa depan yang ramah lingkungan.

   Selain permainan untuk buah hati, game-game yang menantang juga banyak di Kampung Gajah. Tidak kalah dengan lokasi wisata alam lainnya. Akan kurang lengkap jika berkungjung ke Kampung Gajah tidak mencoba mengendarai mobil yang bisa melewati segala medan. Adrenalin pasti terpacu.

   Pengunjung yang ingin sekadar menikmati kuliner bisa datang ke Kampung Gajah. Menu spesial yang disajikan ala Kampung Gajah antara lain fish Thai mango, oxtail, hot chicken spicy, iga bakar rica, serta iga bakar soya. Tidak kalah nikmat adalah sosis bakar atau goreng.(JUM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar